Kamis, 06 Oktober 2011

Tips agar tetap cantik setelah tidur

Cara Tetap Cantik Saat BangunTidur

Bila anda ingin bangun tidur dalam keadaan fresh, wajah tidak sembab dan berminyak, rambut tidak kusut dan acak-acakan, dan kepala tidak pusing ,lakukanlah beberapa tips dibawah ini:
1 Pakailah krim malam
Malam hari  tubuh kita tidak beraktifitas sehingga sel-sel tbhdan peredaran dara  dapat bekerja secara optimal begitu juga wajah akan lebih mudah menyerap zat-zat yg kita pakai saat malam hari.Jadi malam hari adalah saat yg tepat bagi kita utk melakukan perawatan wajah dan kulit.
2. Tidur memakai 2 bantal
Tidur memakai 2 bantal agar aliran darah mengalir ke bawah sehingga saat bangun tidur wajah menjadi segar dan tidak sembab (bengkak)
3. Tidur memakai sarung bantal satin
Sarung bantal satin memiliki tekstur yg lembut dan halus sehingga tidak membuat rambut kusut dan berantakan.Tatalah rambut sedemikian rupa sebelum tidur lalu tidurlah dengan nyaman.
4.Tidur telentang
Disarankan untuk tidur telentang agar wajah tidak menekuk untuk menghindari kerutan di bagian tertentu pada wajah .Jadi bermanfaat untuk anti ageing juga khan (anti penuaan dini) .
5. Bangun tidur jangan langsung berdiri
Bangun tidur saat membuka mata jangan langsung berdiri tapi berbaringlah dahulu dan luruskan kaki anda dalam posisi tubuh miring, tangan menopang kepala lakukan selama min. 3 menit, untuk menetralisir aliran darah pada tubuh kita sehingga anda tidak merasa pusing saat anda berdiri dan memulai aktifitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar